School Story MTs.Raudhotul Ulum

Saat pertama kali saya sekolah di MTs. Ru saya tidak banyak mengenal banyak teman hanya beberapa teman saja yang dulu satu sekolah dengan saya di SDN 010 Pagi,diantaranya Andre lamury, soraya, fahira, dan silvi.Pertama kali saya masuk mts ru saya hanya dites membaca al-qur'an dan lainya tetapi dulu saya tidak bisa membaca al-qur'an beruntung ada salah satu guru ru yang tampan dan berbaik hati pula dengan ikhlas mengajari saya alhamdulilah sekarang saya bisa membaca al-qur'an walaupun belum begitu lancar. Lalu saya dites diberi lembaran kertas untuk dijawab.Beberapa Minggu kemudian saya telah sah menjadi murid mts ru di ru saya diajarkan shalat duha dan zuhur dari situ sekarang alhamdulilah saya rajin shalat 5 waktu dan terkadang shalat sunah sebelum menjadi murid ru saya hanya shalat 4 waktu saja.Dimata saya mts.Ru adalah sekolah yang mengajarkan muridnya untuk disiplin dalam beribadah, selain itu saya sangat senang dan bersyukur karena saya Belajar TIK dan DKV yang mengajarkan saya untuk lebih mengenal komputer,dan saya bersyukur karena di mts ru ada banyak ekskul yang menyenangkan salah satunya eskul silat alhamdulilah karena usaha dan doa saya saya berhasil berprestasi dibidang eskul silat, dan mts ru merupakan perantara untuk siswa berprestasi dibidangnya masing -masing.Menurut Saya Mts Ru Sangat Memudahkan Muridnya untuk berprestasi dan mengali potensi -potensi yang ada dalam diri murid mts.Ru saya sangat berterimakasih kepada Allah swt dan para guru MTs Raudhotul Ulum Karena Sudah Mengajarkan Muridnya Dengan Penuh kesabaran dan menjadikan muridnya yang berkualitas. MTs Ru telah melahirkan banyak murid-murid yang berkualitas dan berprestasi di bidangnya masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Materi Reproduksi

Ringkasan Seni Budaya Semester Genap Kelas XI