Kumpulan Cerita dan Video Lucu



Assalamuallaikum wr,wb.

Hai, namaku Afif Ramandha bisa dipangil afif bisa juga dipanggil Apip, tapi kalau kamu neng cantik panggil aja sayang. Iyaiyaiyaiya namanya juga usaha, maklum udah kelamaan jomblo hahaha tapi jomblo atau single membuat aku lebih STRONG.
(Stres Tidak teR tOloNG) hahaha. Kali ini bahas apaan ya ywdh dah biar bisa menghibur membahas tentang cerita dan video lucu aja.

Ini dia gan kumpulan cerita lucunya.

                               PLN Ngamuk!


WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat
INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada
FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Diem lo semua! Gua matiin nih listriknya!



2 Ratus Ribu


Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar.
“Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?” tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.
“Apa? Ke hotel?” teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minuman……”
“Kau meminta aku menemanimu ke hotel?” teriak si gadis lebih keras.
Merasa ditolak, dengan perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatap laki-laki itu dengan sinis dan mencibir.
Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adalah seorang mahasiswi psikologi yang sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yang tidak dikehendakinya.”
Si laki-laki menatap dengan tampang dingin. Kemudian berteriak dengan amat kerasnya, “Berapa? Dua ratus ribu???!!!




Orang Gila


Pada suatu hari disebuah rumah sakit jiwa. ada dua orang gila dalam satu ruang kamar, sebut saja Bagus dan Arif. Bagus duduk diatas meja dan berkata : “Rif, saya kaya lampu duduk ya.”
Merasa kaget Arif langsung keluar kamar dan memberitahukan pada dokter.
Arif : “Dok!!, masa si Bagus duduk diatas meja dia bilang kayak lampu duduk, kan gila ya Dok??"
Dokter dalam hati berpikir Arif sudah sembuh soalnya sudah tahu kalau Bagus gila.
Dokter lalu bertanya pada Arif : “Kenapa nggak disuruh turun Rif?”
Arif : ”Soalnya klo Bagus turun dari meja, ntar gelap pak!!
Dokter:#@&**(#^




Nah ini video lucunya gan.



Terima Kasih.













































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Materi Reproduksi

Ringkasan Seni Budaya Semester Genap Kelas XI