Dosa Meninggalkan Shalat 5 Waktu

Assalamualikun,wr,wb.


Hai all, eh ketemu lagi sama Afif bloger paling ganteng sedunia, dunia hewan tapi hahaha. Kali ini kita akan membahas dosa atau bisa dibilang hukuman bagi orang yang meninggalkan shalat, yang seharusnya sudah menjadi kewajiban kita semua para umat muslim, tapi sebelumnya kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt.


Jadi gininih all shalat itukan kewajiban kita para umat muslim, tapi tidak sedikit nih yang masih meninggalkanya, meringankanya, dan melalaikannya. Seharsunya kan kita kita harus lebih bersyukur Allah swt sudah memberi nikmat yang banyak tapi kenapa kita masih kufur? Tuntutan Allah itu gampangkan kita harus shalat 5 waktu dan mengamalkanya tapi kenapa masih banyak ya yang enggan shalat karena kesibukan duniawi yang dikejar mati-matian, padahalkan harta itu nggak nolong kita diakhirat, yang bisa menolong kita cuma amal saleh, Al-Qur'an, dan amal ibadah. Sudah gitu shalat kan gratis ngak bayar gampang lagi tetapi ganjarannya luarbiasa yaitu surganya Allah swt, tetapi kenapa kita masih enggan untuk shalat yang sangat mudah itu?
Lebih baik kita taubat sebelum kiamat dan teman-teman Afif sesama muslim yang sampai sekarang masih enggan shalat semoga sadar deh karena shalat itu ganjaranya luar biasa yaitu surganya Allah, tetapi hukumanya luar biasa juga seperti gambar berikut nih.


Ingat guys shalat itu penting dan kita tidak boleh mengerjakan shalat hanya karena ingin dipuji orang lain, tetapi Rill semata-mata hanya karena Allah swt. Sudah dulu guys kuranglebihnya mohon maaf, wassalamualikum wr,wb.

Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ringkasan Materi Reproduksi

Ringkasan Seni Budaya Semester Genap Kelas XI